Selasa, 25 Oktober 2011

Aksesori buat Honda New Mega Pro dari modifikator


MotoBike - Hadirnya Honda New Mega Pro membuat beberapa modifikator di Solo melirik aksesori ad on yang siap dipasang pada motor sport keluaran Honda tersebut. Salah satunya Yanto dari rumah modifikasi Shaker Modified yang berlokasi di jalan Ir. Sutami 54 Jebres, Solo.

Modifikator yang biasa garap motor modifikasi beraliran naked street fighter tersebut sedia beberapa aksesori dari fiber.

Diantaranya peranti under tail yang dijual Rp 450 ribu. Ada lagi hugger yang bisa ditebus dengan dana Rp 500 ribu, cover engine Rp 180 ribu. Sepatbor depan dijual Rp 150 ribu.

“Peranti itu ready atau tinggal pasang. Bila motor dibawa kesini langsung bisa dipasangkan. Dan bila menginginkan warna cat sesuai keinginan, juga siap,” ujar Yanto.

Tak hanya itu, bila konsumen membutuhkan body set komplit terbuat dari fiber meliputi fairing, tangki, deltabox, spatbor serta airscoop juga tersedia namun yang jelas perlu order dahulu.

“Harganya sekitar Rp 6 jutaan. Ongkos itu termasuk jasa pemasangan dan pengecatan yang menggunakan cat oven. Kalau order dengan pengecatan biasa sekitar Rp 5,5 juta saja,” imbuhnya sembari menambahkan bahwa aksesori terkait seperti knalpot, stoplamp ala Kawasaki Ninja 250 led, lampu sein variasi, sampai spion juga tersedia di gerainya.

Senada itu Audis Motor Modified (AMM) yang berlokasi di jalan Sam Ratulangi nomor 11 Kerten, Laweyan, Solo. Malah sedia aksesori paketan.

Diantaranya swingarm custom banana, knalpot variasi CLD, aplikasi cakram (depan,belakang) dengan kaliper Brembo. Lantas pelek V Rossi depan belakang (2.50x17 dan 3.50x17) berikut ban merk Corsa tubeless (110/70-17 dan 130/70-17).

3 komentar:

  1. bisa kirik ke muara teweh kalimantan tengah kah

    BalasHapus
  2. ada pin bb kah bos ??? ni pin saya 296d3997
    saya mau undertail nya itu

    BalasHapus
  3. Masih jual undertailnya bos ??

    BalasHapus