Kamis, 15 Desember 2011

Yamaha Jupiter Z '07 Sragen: LOOKS FRESH, ENGINE GRESH



Yamaha Jupiter Z '07  Sragen: LOOKS FRESH, ENGINE GRESH






DIC Custom yang biasa dikenal di Sragen sebagai bengkel speed tune up di arena drag bike ataupun road race ikutan mengapresiasi trend anak muda ini. Adnan yang tergabung dalam otomania Moe-sick's Sragen membawa Yamaha Jupiter Z-nya ke bengkel ini tak hanya dioprek mesinnya namun juga tampilan luarnya.

Bore up mesin dengan piston Tiger lantas diimbangi dengan kucuran kabut bahan bakar dari karbu PE 28 mm. CDI BRT dan knalpot HRP masih jadi idola kaum speed freak. Selanjutnya langkah mempercantik luaran dilakoni pertama dengan tabung sokbeker depan SRK dan sokbeker belakang Yoshimura. Lengan ayun Supertrack menutup semakin memperkokoh bangunan kaki belakang.

Kaki mungil didapat dari sepasang pelek TDR 17" yang depan memakai ukuran 1.40 dan belakang 1.60. Stang kemudi BMX yang didandani dengan handle Ride It dan gas spontan Daytona juga membawa aura racing look tersendiri. 

Apalagi dengan tambahan wheelie bar pada buritan membawa roh racing look bergenre drag bike ini ke arah mothai. Penegasan ini makin kentara saat body cover yang tersisa lantas dicorat coret dengan grafis warna-warni. | dnr 

SPEK MODIFSOKBEKER DPN: SRK, SOKBEKER BLK: Yoshimura, SWINGARM: Supertrack, CAKRAM DPN: Ride It, PELEK DPN/BLK: TDR 17", KEDOK DPN: Mio Soul, STANG: BMX, STEERING DUMP/GAS SPONTAN: Daytona, CAT/CLEAR: Spies Hecker, MODIFIKATOR: DIC Custom Srage

Tidak ada komentar:

Posting Komentar