Puas menancapkan prestasi gemilang di beberapa ajang otokontes di kelas funky bareng Honda Karisma ceplokan ’08, kini Satria Dharma menerjuni sengitnya pertempuran modif beraliran Racing Style.
“Lebih seru coz butuh imajinasi modif tinggi dalam menggabungkan karakter garang dengan pemilihan tepat finishing serta piranti asesonya,” lugas usahawan muda ini.
Tentunya proyek anyar ini, doi menggandeng kreator tangan kanannya, Lugito Champion from Landungsari Malang.
Nggak tanggung-tanggung, rangka sub frame ditebas sana-sini demi mengejar konsep ringkas sesuai pakem racing style. Tepat di antara pilar rangka ekor, sebatang monosok dipancang ala pro link merebah bermuara pada pilar depan knock down dudukan seater berpapan mika tebal.
Stang didesain ringkas mencangkok riser serta stang sepeda gunung berbahan alumunium billet yang makin garang bareng pemasangan front start number berbahan mika.
Dongkrak kegarangannya, pasangan kaki-kaki didesain nyeleneh sekaligus inovatif. Nyeleneh berkat komposisi pelek palang depan serta pelek jeruji buritan. Nyeleneh coz palang depannya ditebas tiga ruas menyisakan tiga palang saja, sementara itu di lingkar buritan, tromol setnya dibikin dewe dengan hanya digawangi sekeping lingkar tromol pengait jeruji saja.
“Pelototin juga tuh dapur pacunya, mantab bareng cangkokan silinder set GL Neotech lengkap bareng karbu Keihin 28 serta pengapian BRT dan Kitaco,” lugas Satria yang menutup aksinya dengan melabur warna mencolok di sekujur bodi dengan warna ngejreng. tito/adt
SPEK MODIF
FORK : Custom, VELG : Rossi & Sprint Custom, MONOSOK : Pro Link Jupie MX, STANG-RISER : MTB, FOOT STEP : Yoshimura, KNALPOT : Free Flow, GAS : Daytona, STABILIZER : Laytona, MODIFIKAOR : Loegieto Modified, Jl.Tito taruno Gg.VIII/20 Landungsari Malang (085649982553)
“Lebih seru coz butuh imajinasi modif tinggi dalam menggabungkan karakter garang dengan pemilihan tepat finishing serta piranti asesonya,” lugas usahawan muda ini.
Tentunya proyek anyar ini, doi menggandeng kreator tangan kanannya, Lugito Champion from Landungsari Malang.
Nggak tanggung-tanggung, rangka sub frame ditebas sana-sini demi mengejar konsep ringkas sesuai pakem racing style. Tepat di antara pilar rangka ekor, sebatang monosok dipancang ala pro link merebah bermuara pada pilar depan knock down dudukan seater berpapan mika tebal.
Stang didesain ringkas mencangkok riser serta stang sepeda gunung berbahan alumunium billet yang makin garang bareng pemasangan front start number berbahan mika.
Dongkrak kegarangannya, pasangan kaki-kaki didesain nyeleneh sekaligus inovatif. Nyeleneh berkat komposisi pelek palang depan serta pelek jeruji buritan. Nyeleneh coz palang depannya ditebas tiga ruas menyisakan tiga palang saja, sementara itu di lingkar buritan, tromol setnya dibikin dewe dengan hanya digawangi sekeping lingkar tromol pengait jeruji saja.
“Pelototin juga tuh dapur pacunya, mantab bareng cangkokan silinder set GL Neotech lengkap bareng karbu Keihin 28 serta pengapian BRT dan Kitaco,” lugas Satria yang menutup aksinya dengan melabur warna mencolok di sekujur bodi dengan warna ngejreng. tito/adt
SPEK MODIF
FORK : Custom, VELG : Rossi & Sprint Custom, MONOSOK : Pro Link Jupie MX, STANG-RISER : MTB, FOOT STEP : Yoshimura, KNALPOT : Free Flow, GAS : Daytona, STABILIZER : Laytona, MODIFIKAOR : Loegieto Modified, Jl.Tito taruno Gg.VIII/20 Landungsari Malang (085649982553)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar