Kamis, 15 Desember 2011

HONDA C70 ’80 TASIKMALAYA: Dilestarikan Tapi Diekstremkan


Barudahak (anak-anak) Tonk Melonk Modification from Tasikmalaya membuktikan dirinya sebagai bengkel yang produktif dalam menelurkan karyanya di tiap ajang kontes kuda besi yang digeber otre.

Satu yang terbaru adalah bekjul (bebek tujuh puluh/C70) berparas ceper milik Fikri yang jadi pusat perhatian pengunjung kontes karena sosoknya yang imut dan elegant. Kita ambil obyek bekjul agar motor bebek honda ini tetap lestari dan nggak ditinggalin.

Spek kaki mocep (motor ceper) dihadirkan lewat suspensi depan Honda Win yang sedikit ditekuk maju mirip cantilever dengan
HONDA C70 ’80 TASIKMALAYA: Dilestarikan Tapi Diekstremkan
 peredam laju PSM.

“Kemudian di belakang tampil superstroke ala ceperis Jawa berlengan ayun Posh yang menyodokkan tromol  dari pelek Yoko membuat bodi wajib dicoak,” beber pemakai sokbreker custom dan karet ban TMT ini.

Biar lebih otre style, so pasti asesoris multi karbu dan indikator tetap dipantengin di center bone. Selanjutnya jok dibikin tipis berpadu painting merah motif stripping batik hasil semprotan cat blinken dan krom by kang Bie Gerlong Bandung. rob/punk/neo

SPEK MODIF
Modifikator: Tonk Melonk, Jl. Galunggung, Singaparna-Tasikmalaya (085223662673);  Painting : Andi Airbrush, Jl. SMA 4-Tasikmalaya; Krom: Bie, Jl. Gerlong Hilir-Bandung (0818626198)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar