Kamis, 15 Desember 2011

Honda Vario ’07 Purwodadi: PALING UP TO DATE



Honda Vario ’07 Purwodadi: PALING UP TO DATE
Honda Vario ’07 Purwodadi



Saling kejar tampilan racing style terbaru dan paling up to date kini ada di benak Amin Fauzan yang enteng disapa Ucil. Maklum dia baru tobat main balap liar, ”Tobat deh main kebut-kebutan di jalanan, mending ngikutin kontes modif lebih aman dan gak kalah kreatif,” ujar cowok asal Purwodadi ini yang bangga telah menyabet piala bergengsi juara 1 kelas racing style di kontes terbesar di Indonesia, HOCS 2010.

2 BENGKEL
Buat nunjukin eksistensi seorang pembalap jalanan yang kini udah tobat, Ucil terus belajar trend racing look yang kerap menang di kontes. Selanjutnya menggandeng dua bengkel modif yang punya spesialis dewe-dewe. Urusan modifnya dikerjakan ke Tac-Tic Custom sedang pengerjaan finishing diserahkan ke Rief Airbrush, ”Yang pasti atraktif dan punya sentuhan custom dibeberapa bagian,“ triknya.

CUSTOM MADE
Buat tampil unik, trend mengkreatifi tabung fork depan yang Otre gagas langsung dicaplok. Tabung fork depan ini dibubut mengikuti model tabung fork aftermarket model pir di luar. Dinding tabung fork ini dikurangi dagingnya hingga makin nampak kecil, lantas di ujung bawahnya dibubut model garis-garis nampak seperti ulir pir. Terakhir tinggal di krom agar tampil bersih.   

RODA CUSTOM
Tampilan unik lain dilakoni di tromol belakang, dipasang tromol ukuran mini yang dibikinkan sendiri. Ditambah lagi dengan piringan cakram berukuran mini juga. Nggak kalah custom dinding pelek dilubangi lantas ditopang dengan jeruji model pelintir ala mothai yang sudah jadi langganan pasang penyuka tampilan drag racing.

WARNA ISTIMEWA
Pewarnaan juga jadi istimewa, motif grafis dan paduan warna pink dan kuning nggak menyurutkan kesan sportnya yang garang. Rief Airbrush faham mengolah warna-warna stabilo hingga menyambung sempurna. Efek logo spido juga jadi penghias Vario berbodi Beat dan Revo ini. Pantas kini Ucil jadi pemburu kontes dimanapun diadain!   neo/fey

SPEK MODIF:SOK DPN: Custom, CAKRAM: Brembo, KALIPER: Brembo, TROMOL: Trusty, SOK BLK: YSS, PELEK: Azura 120x17, BAN: Swallow Drag Blaster 200x17, KEDOK: Beat, BURITAN: Revo, KARBU: Koso 28, CDI: Nagata, KNALPOT: R9, STANG: Custom, STABILISER: Daytona, WARNA: Stabilo, BRUSHER: Rief Airbrush Semarang, MODIFIKATOR: Tac-Tic Custom Purwodadi 0852258520281

Tidak ada komentar:

Posting Komentar