Kamis, 15 Desember 2011

HONDA ASTREA 800’ 85 WONOSOBO: Mesin Maju & Superstroke



HONDA ASTREA 800’ 85 WONOSOBO: Mesin Maju & Superstroke



Yogis, anggota otomania Bengkek (Bosen Ngebut Keser-Keser Wonosobo) tidak sekedar mengedepankan perfoma ceper, juga beberapa keunggulan yang langka diadopsi cepermania. Posisi mesin yang dibuat maju 10 cm dari kondisi standar terlihat menyenggol spatbor depan.

Jadi posisi roda depan menjadi tidak simetris lagi di tengah silinder mesin. Justru yang ini terlihat menyamping. “Inilah wujud kreatifitas dan memberi kepuasan pada saya,“ bangga Yogis selaku pemilik yang berdomisili di Kaliwiro Wonosobo.

Makin klop, menggandeng bengkel las Bengkek Jaya, Kaliwiro, Wonosobo, trend super-stroke swingarm diaplikasi. Bahkan sumbu roda tergolong ekstrim maju lebih dari 20 cm.

Trik ceper sendiri dilakoni dengan langkah perdana, per sok depan yang dilepas, terus dipress hingga makin ke atas. Semua bertujuan agar jarak main perangkat sok lebih pendek dan output ceper didapat.

Hal kedua pada bagian belakang, dipakai sok milik F1ZR yang mana per dipotong hingga tersisa 8 ulir. Lagi-lagi ini berefek agar tubuh Astrea 800 lansiran 1985 ini lebih dekat ke bumi. Tidak mau kalah dengan yang lain, lapisan krom mengisi juga pada beberapa area hingga tampak kinclong. ogy

SPEK MODIF :
SOK DEPAN & BELAKANG : Custom, BAN : Swallow 60/80-17, VELG : Rossi, JOK : Custom, BENGKEL KROM : Lik, Semarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar