Menarik juga nih denger motivasi modif yang dilakoni Christian Pranata buat Suzi Satria FU-nya. Sukses digagahi style sport bike, ternyata FU-nya ini hanya jadi bahan pelampiasan buang-buang uang recehannya semata.
“Iya neh, bingung mo dikemanain, daripada buat foya-foya, mending buat modif biar kelihatan wujudnya !” kekeh dedengkot MOFIDZ di Jl.JA Suprapto IIB/289A Malang. Dikreatifi dewe, penampakan orsi FU memang tetap dipertahankan, namun banyak bagian yang di-redesain untuk melahirkan efek beda kian sporty.
Tail sector disetting lebih meruncing dan dinamis apalagi dengan settingan single seater serta penancapan fuel caps Ninja di ujung tail sectornya. “Total kudesain ulang dengan bahan serat fiber, begitu pula seater berpermukaan mulus namun kerasnya,” tunjuk Chiz, sapaan gaulnya.
Nggak kalah atraktif, efek sport bike juga ditabur dengan penambahan bidang under cowl melindungi ground clearance area. Teknik pembuatannya cukup dengan menyambung air scoop orsi FU dengan imbuhan bidang serat fiber.
“Mesti pake trik dimana bidang pertemuan bodi plastik terhadap fiber dibikin kasar agar fiber bisa mengikat erat bahan plastik,” terang penghobi break dance ini. Kelar itu, doi pun memasang sebidang kedok unik rujukan Honda CBR yang dibuat juga dari bahan serat fiber, namun dimensi lebarnya dikit dipersempit serta kolong lampunya diresto lebih beringas bareng tancapan pasangan lampu halogen bulat bergaya celong.
Menyimak konteks modif kaki yang kini bergaya spoke wheel, memang agak nggak nyambung dengan konsep body sporty-nya, namun ternyata aplikasinya bareng kawinan lingkar karet ban cungkring gundul malah bikin tampilan si kuning ini lebih gaul ‘n trendsetter banget. tito/adt
SPEK MODIFFORK : LHK, DISC DPN : TDR, MASTER : Gayo, SWING ARM : Moto-R, VELG-FOOT REST : Yoshimura, BAN : Swallow Drag Blaster, KNALPOT : AHRS F-4 Hexagonal, STANG : Zox, CAT : Spieshecker, PAINTER & MODIFIKATOR : Yuda MOFIDZ Jl. JA Suprapto IIB/289A Malang (081944998080)
“Iya neh, bingung mo dikemanain, daripada buat foya-foya, mending buat modif biar kelihatan wujudnya !” kekeh dedengkot MOFIDZ di Jl.JA Suprapto IIB/289A Malang. Dikreatifi dewe, penampakan orsi FU memang tetap dipertahankan, namun banyak bagian yang di-redesain untuk melahirkan efek beda kian sporty.
Tail sector disetting lebih meruncing dan dinamis apalagi dengan settingan single seater serta penancapan fuel caps Ninja di ujung tail sectornya. “Total kudesain ulang dengan bahan serat fiber, begitu pula seater berpermukaan mulus namun kerasnya,” tunjuk Chiz, sapaan gaulnya.
Nggak kalah atraktif, efek sport bike juga ditabur dengan penambahan bidang under cowl melindungi ground clearance area. Teknik pembuatannya cukup dengan menyambung air scoop orsi FU dengan imbuhan bidang serat fiber.
“Mesti pake trik dimana bidang pertemuan bodi plastik terhadap fiber dibikin kasar agar fiber bisa mengikat erat bahan plastik,” terang penghobi break dance ini. Kelar itu, doi pun memasang sebidang kedok unik rujukan Honda CBR yang dibuat juga dari bahan serat fiber, namun dimensi lebarnya dikit dipersempit serta kolong lampunya diresto lebih beringas bareng tancapan pasangan lampu halogen bulat bergaya celong.
Menyimak konteks modif kaki yang kini bergaya spoke wheel, memang agak nggak nyambung dengan konsep body sporty-nya, namun ternyata aplikasinya bareng kawinan lingkar karet ban cungkring gundul malah bikin tampilan si kuning ini lebih gaul ‘n trendsetter banget. tito/adt
SPEK MODIFFORK : LHK, DISC DPN : TDR, MASTER : Gayo, SWING ARM : Moto-R, VELG-FOOT REST : Yoshimura, BAN : Swallow Drag Blaster, KNALPOT : AHRS F-4 Hexagonal, STANG : Zox, CAT : Spieshecker, PAINTER & MODIFIKATOR : Yuda MOFIDZ Jl. JA Suprapto IIB/289A Malang (081944998080)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar